4 Fakta Mengapa Induk Kucing Memindahkan Anaknya serta Cara Mencegahnya

Untuk anda yang menyukai memelihara kucing kampung, tentu sempat lihat induk kucing menggigit anaknya, itu merupakan langkah induk kucing mengalihkan anaknya, serta umumnya akan dikerjakan berkali-kali atau seringkali disebut kucing geser 7 kali. Cara itu dikerjakan dengan fakta mencari tempat yang nyaman dan aman, untuk hindari intimidasi dari hewan predator lainnya atau dari manusia.

Kenapa Induk Kucing Memindahkan Anaknya


Sesudah induk kucing terasa memperoleh tempat yang aman, induk kucing akan tinggalkan anaknya untuk mencari makan serta akan balik lagi membawa makanan untuk anaknya. Induk kucing yang seringkali mengalihkan anaknya yang baru lahir pasti begitu berefek, sebab anak kucing masih juga dalam keadaan lemah serta dapat menyebabkan kematian, oleh karena itu anda mesti bisa mencegahnya supaya tidak berlangsung perihal yang demikian.

Pemicu induk kucing memindahkan anaknya


Di bawah ini ialah beberapa pemicu induk kucing seringkali mengalihkan anaknya yang butuh anda kenali.

  • Tempatnya jelas serta terbuka

Salah satunya fakta induk kucing mengalihkan anaknya ialah anak kucing ada di tempat yang jelas serta terbuka, serta membuat anak kucing terasa terganggu waktu istirahat atau tidur, hingga induk kucing akan mengalihkan anaknya ketempat lainnya.

  • Tempatnya gampang dijangkau manusia

Tempat yang gampang disaksikan atau dijangkau juga manusia membuat anak kucing terasa terganggu, ditambah lagi bila banyak kegiatan serta anak kucing terasa tidak tenang sebab memandang ada hewan predator lainnya, hingga membuat induk kucing mengalihkan anaknya.

  • Suhu lingkungan yang tidak konstan

Umumnya ini berlangsung jika kucing melahirkan di luar ruang dengan keadaan cuaca yang beralih-alih, yakni bila siang hari sangat panas serta saat malam hari sangat dingin, serta akan membuat anak kucing gampang sakit, hingga induk kucing akan mengalihkan anaknya.

  • Situasi keadaan yang bising

Sekitar lingkungan yang bising pun jadi pemicu induk kucing mengalihkan anaknya, sebab anak kucing akan terasa begitu terganggu dengan beberapa suara yang bising yang bisa menyebabkan anak kucing stress serta sakit, hingga induk kucing akan berupaya mengalihkan anaknya.

Itu beberapa fakta penting induk kucing seringkali mengalihkan anaknya serta di bawah ini ialah langkah menahan supaya induk kucing tidak repot mengalihkan anaknya.

langkah menahan supaya induk kucing tidak repot mengalihkan anaknya



  1. Anda mesti menyiapkan tempat yang nyaman buat anak kucing seperti kotak yang terbuat dari kardus dengan memakai alas kain supaya anak kucing terasa nyaman serta membuat suhu masih hangat.
  2. Tempatkan kandang atau tempat tidur yang tersembunyi ataukah tidak gampang tampak oleh manusia, yakni seperti di bawah kolong, di balik almari, atau digudang, sebab tempat yang tersembunyi bisa memberikan keyakinan induk kucing jika tempat itu aman buat anak kucing.
  3. Tempatkan kandang atau tempat tidur anak kucing diruangan yang suhunya konstan, yakni tidaklah terlalu panas serta tidaklah terlalu dingin, supaya anak kucing tidak gampang sakit.
  4. Upayakan tempat tidur anak kucing jauh dari kebisingan, supaya anak kucing tidak terasa terganggu, sebab nada bising dapat juga menyebabkan anak kucing stress
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post